Jerman Open 2021: Enam Wakil Indonesia Lolos ke Semifinal

Baca Juga

MATA INDONESIA, SAARBRUCKEN – Turnamen Jerman Open 2021 Super 500 sudah memasuki babak semifinal. Ada enam wakil Indonesia yang berhasil maju ke empat besar.

Ganda putra menyumbang tiga wakil di semifinal, yakni Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Pramduya Kusumawaradana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Leo/Daniel dan Pramudya Yeremia saling berhadapan di semifinal. Artinya, Indonesia dipastikan sudah punya satu wakil di babak final.

“Persiapan besok lawan Pramudya/Yeremia adalah mengevaluasi semua hal di pertandingan tadi lalu mencoba lebih baik besok,” kata Daniel.

Tiga wakil Merah Putih lainnya adalah, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Rinov Rivaldy/Pitha Haningthyas Mentari, dan ganda putri Siti Fadia Silva Ramadanti/Ribka Sugiarto.

Empat wakil Indonesia yang tersingkir di babak perempatfinal adalah, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hafiz Faisal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini