Jenguk Cak Nun, Gus Yahya: Alhamdulillah Kesehatan Beliau Sudah Semakin Membaik

Baca Juga

Mata Indonesia, Yogyakarta – Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf (Gus Yahya) menjenguk cendekiawan Emha Ainun Nadjib (Cak Nun) yang sedang dirawat di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta.

Ditemani Sekjen PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul) kedatangan Gus Yahya langsung disambut Istri Cak Nun Novia Kolopaking, salah satu putri Cak Nun serta keluarga dan teman-teman dekat Cak Nun.

“Alhamdulillah kondisi Cak Nun terus membaik. Kita doakan untuk kesembuhan beliau,” kata Gus Yahya usai menjenguk Cak Nun, Jumat malam (4/8/2023).

Dari keterangan Novia, kata Gus Yahya, kondisi kesehatan Cak Nun sudah sangat membaik.

Bahkan beberapa hari ini, Cak Nun juga telah dipindahkan ke kamar perawatan biasa tepatnya di kamar paviliun rumah sakit.

Gus Yahya dan Gus Ipul memang bersahabat lama dengan Cak Nun. Bahkan dengan Novia juga mereka bersahabat sehingga dalam kunjungan kali ini mereka terlihat sangat akrab.

Gus Yahya tiba di RSUP Dr Sardjito, Yogyakarta sekitar pukul 14.00 WIB dan baru keluar rumah sakit sekitar pukul 16.30 WIB.

Cak Nun dirawat di RSUP Dr Sardjito Yogjakarta sejak Kamis (6/7/2023) lalu. Saat ini Cak Nun sudah dalam proses pemulihan dan kondisinya terus membaik dan sudah bisa berkomunikasi dengan lancar. (*)

Terima kasih atas kerja samanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini