Innalilahi, Tiga Siswa Meninggal Tertimpa Tembok Ambruk MTsN 19 Pondok Labu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Innalilahi wa Innaillaihi rojiun, tiga siswa meninggal dunia tertimpa tembok MTsN 19 yang ambruk akibat banjir di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Kamis, 6 Oktober 2022 sekitar pukul 14.50 WIB.

“Benar, ada tiga orang yang meninggal dunia, namun dari Reserse Polsek Cilandak masih mengkonfirmasi data tersebut di rumah sakit,” kata Kapolsek Cilandak Kompol Multazam Lisendra. Kamis 6 Oktober 2022.

Multazam mengatakan, tembok panggung kegiatan yang ambruk tersebut karena hujan deras yang memicu luapan air. Salah seorang warga kemudian melaporkan kejadian itu. ”Air mendorong tembok sehingga roboh dan mengakibatkan korban luka maupun korban meninggal dunia,” ujarnya.

Kepala Pelaksana BPBD DKI Jakarta Isnawa Adji mengatakan kejadian bermula saat hujan deras menyebabkan air gorong-gorong meluap sehingga menggenangi area sekolah MTsN 19.

“Beberapa siswa yang sedang bermain di area taman sekolah tertimpa tembok yang roboh, karena tidak mampu menahan luapan air yang ada ,bukan tembok ruangan kelas yang roboh,” kata Isnawa Adji.

informasi korban yang meninggal adalah :

1. Dika (Kelas 8)
2. Dendis (Kelas 8)
3. Adnan E (Kelas 8)

Korban Luka-luka:
1. Aditya Daffa Luthfi (Kelas 8)

Saat ini, seluruh korban telah berada di RS Prikasih, Jakarta Selatan, untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini