Ini Pesan Kapolri di Hari Raya Idulfitri 1443 H

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ucapan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah disampaikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh umat Muslim di Indonesia.

Dirinya berharap momentum Idulfitri menjadikan semua orang menjadi pribadi yang memiliki akhlak terpuji.

“Di tengah gema takbir yang berkumandang di hari fitrah, saya Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 Hijriah. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh umat muslim di Indonesia,” kata Sigit dalam tayangan videonya, dikutip Senin 2 Mei 2022.

“Mari kita sambut hari kemenangan ini dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur untuk kembali ke fitrah manusia serta sucikan hati untuk menjadi pribadi yang Akhlakul Karimah,” katanya.

Sigit juga berharap Hari Raya Idulfitri dapat menjadi momentum untuk memperkuat tali persaudaraan dan persatuan, demi mewujudkan Indonesia yang tangguh dan tumbuh.

“Semoga Allah SWT, melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita sekalian untuk senantiasa mempererat tali persaudaraan, memperkokoh kebersamaan dan merajut persatuan demi wujudkan Indonesia tangguh dan Indonesia tumbuh,” katanya.

Mantan Kapolda Banten ini juga tetap mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) kepada seluruh masyarakat yang sedang berbahagia merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh menjalani Ibadah Puasa.

“Tak lupa saya juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat berkumpul bersama keluarga dan handai taulandi hari raya yang fitri ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini