Ingat Gaes! Ini Jadwal Liga Champions Dini Hari WIB Nanti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dua pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions digelar dini hari WIB nanti. Berikut jadwal selengkapnya.

Manchester United akan menjamu Atletico Madrid di Old Trafford. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 1-1. Dengan demikian, peluang lolos masih terbuka lebar untuk kedua tim.

Baik MU dan Atletico hanya butuh kemenangan dengan selisih satu gol saja untuk melaju ke perempatfinal. Sebagai tuan rumah, Setan Merah sedikit diuntungkan.

Kondisi mereka juga cukup bagus jelang laga ini setelah akhir pekan kemarin meraih kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur dimana Cristiano Ronaldo mencetak hattrick.

Bagi Atletico, peluang mereka juga cukup besar. Apalagi mereka diperkuat beberapa nama top, seperti Luis Suarez, Antoine Griezmann, dan Joao Felix. Laga seru ini akan dimulai pukul 03.00 WIB.

Di laga lain, Ajax Amsterdam akan menjamu Benfica. Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2. Sama dengan MU vs Atletico, kedua tim sama-sama punya kans untuk lolos karena musim ini tak ada aturan gol tandang. Kick-off juga dimulai pada pukul 03.00 WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini