Indonesia Open 2021: Dua Wakil Merah Putih Tampil di Final

Baca Juga

MATA INDONESIA, NUSA DUA – Turnamen Indonesia Open 2021 Super 1000 sudah memasuki partai puncak. Ada dua wakil Merah Putih yang berlaga di final.

Wakil pertama adalah ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Juara Olimpiade 2020 itu mengalahkan pasangan asal Thailand, Kititharakul/Rawinda Prajongjai dengan skor 21-18, 21-14 dalam tempo 58 menit.

“Alhamdulilah kita bersyukur dengan hasil hari ini. Saya maunya segera istirahat agar bisa pemulihan dan bersiap untuk besok. Mau siapa pun lawannya harus fight,” kata Apriyani.

“Yang selalu kita pikirkan bukan soal juara, tetapi kesiapan kita berdua. Seperti komunikasi, kekompakan, itu yang lebih penting. Sekali lagi kita bisa ke final dan bersyukur kami mau ambil kesempatan ini,” timpal Greysia.

Di final, Greysia/Apriyani akan menghadapi pasangan asal Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Satu wakil Indonesia lainnya adalah ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Mereka menundukkan pasangan asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty, 21-16, 21-18 dalam waktu 44 menit.

“Pertama-tama kami bersyukur masih diberi kemenangan hari ini. Hari ini kami bermain lebih baik dengan menekan dari awal serta mencoba untuk bermain lebih cepat karena kita tahu pasangan India ini kuat dan tenaganya juga besar,” ujar Marcus.

“Pastinya senang bisa main dua gim, lebih cepat. Tapi hari ini sama, pertandingannya tidak mudah juga,” ucapnya.

Satu wakil Indonesia lainnya, Jonatan Christie, gagal melaju ke final setelah tumbang di tangan wakil Denmark, Viktor Axelsen, 19-21 dan 15-21.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini