HUT RI, Pengendara Diminta Beri Sikap Hormat Pukul 10.17 WIB

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pengguna jalan di Jakarta Pusat diminta berhenti sejenak pada pukul 10.17 WIB,Rabu 17 Agustus 2022 besok.

Mereka diimbau memberi hormat kepada bendera merah putih kala Upacara Hari Ulang Tahun ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT ke-77 RI) berlangsung di Istana Merdeka.

“Nanti pas detik-detik kenaikan bendera itu nanti diberhentikan oleh petugas lalu lintas distop biasa,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta, Selasa 16 Agustus 2022.

Purwanta mengatakan, pihaknya menempatkan polantas di beberapa ruas jalan. Mereka nantinya yang memberikan aba-aba kepada pengendara pada saat detik-detik kenaikan bendera.

“Nanti dari pusat sampaikan langsung berhenti, berdiri memimpin sikap hormat,” ujar dia.

Sebelumnya, Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman menjelaskan, ruas jalan yang ditutup saat Upacara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia (HUT ke-77 RI) diadakan di Istana Merdeka, Jakarta, pada Rabu 17 Agustus 2022

Jalan yang ditutup di antaranya kawasan di Patung Kuda, Harmoni, dan Gambir. Dia menyampaikan, sterilisasi kawasan Istana dimulai pada pukul 21.00 WIB

“Sekitar jam 21.00 WIB nanti malam sudah kita lakukan sterilisasi, sehingga lingkungan istana betul-betul steril dari lalu lintas,” ujar dia, Selasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini