Hari Ini, Sebagian Jakarta, Bekasi, Depok dan Bogor Turun Hujan Siang Hingga Malam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA– Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini potensi hujan sedang disertai petir dan angin kencang, di wilayah di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang dan sore hari.

Sementara di wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada dini hari. Kemudian siang harinya, sebagian besar Ibu Kota diprediksi cerah berawan.

Hanya Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang diperkirakan turun hujan ringan di siang hari. Malam harinya, seluruh wilayah Ibu Kota diprediksi cerah berawan.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada sore hari,” tulis BMKG.

Wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat pagi hari diperkirakan berawan. Namun siang sampai malam harinya diprediksi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di ketiga wilayah tersebut.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam hari di Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Subang,” jelas BMKG.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini