Gila Lu Ndro! Laporta Ngarep Messi Mau Bertahan di Barcelona Nggak Digaji

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Presiden Barcelona, Joan Laporta pernah berharap, sebelum pindah ke PSG, Lionel Messi mau bertahan di Camp Nou tanpa digaji.

Messi mengakhiri kariernya selama 21 tahun di Barcelona di awal musim. Pemain asal Argentina itu hengkang dengan status bebas transfer ke PSG. Pasalnya, Blaugrana sudah melebihi batas gaji yang ditetapkan LaLiga.

Pada akhirnya Messi benar-benar meninggalkan klub asal Katalunya itu dan teken kontrak selama dua musim bersama klub asal Paris itu.

“Ada saatnya ketika kedua belah pihak melihat bahwa itu tidak mungkin. Ada kekecewaan di kedua belah pihak,” ujar Laporta, dikutip dari Sky Sports, Minggu 10 Oktober 2021.

“Dia (Messi) ingin bertahan, tapi mereka juga berada dalam tekanan besar karena ada tawaran besar yang datang. Saya berharap saat itu Messi memilih bertahan dan main tanpa digaji,” katanya.

“Saya ingin itu terjadi dan saya sangat berharap. Saya yakin LaLiga mau menerima jika Messi main tanpa digaji. Tapi, kami tak bisa meminta pemain sekelas Messi melakukan itu,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini