Gegara Bulan Madu dengan Istri, Pemain Bayern Muenchen Terancam Masuk Bui

Baca Juga

MATA INDONESIA, MUENCHEN – Gegara pergi bulan madu dengan istri, pemain Bayern Muenchen Lucas Hernandez terancam masuk bui. Kok bisa?

Hernandez terancam dihukum masuk bui selama enam bulan karena gagal mematuhi perintah penahanan yang dijatuhkan pengadilan pada 2017.

Pemain timnas Prancis itu ditangkap pada Februari 2017 setelah kekasihnya, Amelia Lorente, dirawat di rumah sakit akibat dari pertengkaran.

Keduanya dihukum menjalani pelayanan masyarakat dan sama-sama diperintahkan saling menahan diri tidak saling bertemu. Pengadilan melarang keduanya berada dalam jarak 500 meter selama enam bulan.

Beberapa bulan kemudian, Hernandez dan Amelia, yang sudah beurbah status menjadi istri, ketahuan liburan bersama. Alhasil, Hernandez ditahan di Bandara Madrid setelah mendarat. Sang istri tidak ditahan karena perintah pengadilan belum resmi diputuskan.

Pada Desember 2019, Hernandez yang saat itu masih memperkuat Real Madrid, divonis hukuman penjara selama enam bulan oleh Pengadilan Madrid.

Karena ini bukan pelanggaran pertamanya, pengadilan tidak dapat mengubah hukumannya, yang berarti Hernandez sekarang harus menjalani hukumannya di penjara. Dia akan hadir di pengadilan pada Selasa 19 Oktober dan kemudian memiliki waktu 10 hari untuk secara sukarela melapor ke penjara.

Hernandez, yang direkrut Bayern pada 2019 senilai 80 juta Euro, akan mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan pengadilan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Bagian Integral NKRI, Papua Kunci Wujudkan Indonesia Emas 2045

Papua merupakan kunci untuk mewujudkan Indonesia Emas pada tahun 2045 mendatang sebagai bagian integral yang sama sekali tidak bisa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini