Ganjil Genap Diberlakukan, 1.782 Kendaraan Diputarbalik di Puncak Bogor

Baca Juga

MATA INDONESIA, BOGOR-Sistem ganjil genap diberlakukan oleh Polers Bogor bagi kendaraan bermotor di Jalur Puncak. Kebijakan ini antisipasi ramainya masyarakat yang ingin merayakan Hari Raya Imlek 2022.

Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin mengatakan pelaksanaan ganjil genap ini diberlakukan sejak Jumat 28 Januari 2022 hingga hari ini. “Kita sudah terapkan sejak Jumat kemarin hingga nanti malam ini,” katanya.

KBO Lantas Polres Bogor Iptu Ketur Agoeng mengatakan dalam beberapa hari, petugas sudah memutarbalikan kendaraan sebanyak 1782.

“Sudah ada 1.782 kendaraan yang diputarbalik. Namun data hari ini belum ada, karena belum kami rekap dan masih berjalan. Total itu bukan hanya roda empat saja, tapi roda dua juga,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini