French Open: Empat Wakil Indonesia Lewati Rintangan Pertama

Baca Juga

MATA INDONESIA, PARIS – Empat wakil Indonesia berlaga di babak pertama French Open 2021 Super 750. Empat wakil Merah Putih berhasil lolos ke babak kedua.

Tiket pertama diraih tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito. Dia melaju setelah mengalahkan wakil Kanada, Brian Yang, 21-17 dan 21-16.

“Alhamdulillah bisa melaju ke babak kedua, tadi di game pertama bisa menguasai pertandingan dengan tipe permainan saya. Tapi di game kedua awal saya terbawa tempo permainan lawan dan saya berusaha membalikan keadaan dengan permainan saya sendiri akhirnya saya bisa memimpin pertandingan dan menyelesaikan dengan baik,” kata Shesar.

Juga lolos ke babak kedua Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Mereka menyingkirkan pasangan asal Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall, 21-14 dan 21-14.

“Alhmdulillah hari ini bisa lancar pertandingannya, aman dan bisa menang. Untuk tadi sih kita coba buat fokus lagi, mulai dari awal coba dienakin lagi mainnya dan kita adaptasi lagi dengan shuttlecock dan lapangan,” ujar Rian.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan ketujuh asal Denmark, Mia Blichfeldt, 21-13 dan 21-12.

Ganda putri muda Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah melaju ke babak kedua setelah mengalahkan pasangan asal Denmark, Amelia Magelund/Freja Ravn, 21-16 dan 21-16.

Ada enam wakil Indonesia lagi yang akan main di babak pertama hari ini, termasuk dua ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini