Ditanya Soal Capres 2024, Ini Jawaban Ketum Prabowo Subianto

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 memang masih jauh, namun sejumlah parpol sudah mulai menggalang kekuatan dengan melakukan koalisi untuk mengusung siapa calon mereka yang diunggulkan nantinya.

Nama Prabowo Subianto memnag digadang-gadang menjadi calon kuat dan memang diusung menjadi capres oleh Partai Gerindra. Namun, seperti apa jawaban Ketua Umum Partai Gerindra Tersebut.

Dirinya masih enggan berkomentar Panjang soal pencalonan dirinya menjadi presiden. Menurutnya Pilpres 2024 masih jauh.

“Ya kita lihatlah masih jauh 2024 lah,” katanya seusai menghadiri kongres ke-3 Tidar di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

Menteri Pertahanan ini belum mau merespons pertanyaan seputar elektabilitasnya yang tinggi di sejumlah lembaga survei. “Kita tidak berbicara dulu ya, nanti aja,” katanya.

Wartawan juga sempat menyinggung dukungan kepada pasangan Prabowo-Puan pada Pilpres 2024. Tetapi, bekas Danjen Kopassus itu tidak menjawab.

Sebelumnya, lembaga survei Indopol menyatakan Prabowo memiliki elektabilitas tertinggi dalam survei calon presiden yang dilakukan pada 19-27 November 2021. Posisi kedua ditempati Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, disusul Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini