David Beckham Berusaha Tolong CR7 Tinggalkan Manchester United

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Untuk menyelamatkan pemain sepakbola megabintang, Cristiano Ronaldo, legenda hidup Manchester United, David Beckham mengulurkan tangannya untuk memboyong lelaki yang lebih dikenal dengan panggilan CR7 tersebut ke klub miliknya.

Hal itu diungkapkan legenda hidup Manchester United, David Beckham seperti dilansir Daily Star, menawarinya bergabung dengan klus sepakbola di Amerika Serikat, Inter Miami.

Sebagai pemilik klub tersebut, Beckham saat ini sedang melakukan pembicaraan lebih lanjut sebagai pihak klub dan agen sang pemain.

Seperti dilansir Minggu 9 Oktober 2022, Beckam dilaporkan sangat serius ingin mendatangkan Ronaldo ke klubnya, Inter Miami. Ia kini sedang melakukan pembicaraan lebih lanjut dengan pihak klub dan agen sang pemain.

David Beckham adalah pemilik Inter Miami, klub di kompetisi sepakbola Amerika Serikat (AS). Dia sangat serius ingin memboyong Ronaldo ke Major League Soccer (MLS).

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Beckham siap beri Ronaldo bayaran besar. Ronaldo akan dibayar 30 juta Pounds per tahun atau setara Rp 508 miliar.

Namun, Beckham juga harus menebus Ronaldo dari Manchester United dengan bayaran ditaksir 10 juta Pounds atau setara Rp 169 miliar. Hal ini dikarenakan sang pemain masih terikat kontrak dengan kubu Setan Merah.

Kontrak Ronaldo di Old Trafford masih berlaku sampai akhir Juni 2023. Diketahui, MU mempersilakannya pergi pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Cristiano Ronaldo memang sedang dalam situasi sulit di Setan Merah. CR7 baru bikin satu gol dari sembilan laga di seluruh kompetisi, itu pun dari titik penalti.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Indonesia Tawarkan Upaya Konkret Penanganan Air Dalam WWF ke -10

Rangkaian pertemuan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024 di Nusa Dua, Bali menghasilkan diskusi yang konstruktif dalam rangka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini