Bulutangkis Sumbang Emas Kedua di Paralimpiade 2020

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Lagu Indonesia Raya kembali berkumandang di Paralimipade 2020 setelah ganda campuran Hary Susanto/Leani Ratri Oktila, meraih emas.

Hary/Leani meraih emas usai mengalahkan pasangan asal Prancis, Lucas Mazur/Faustine Noel, 23-21 dan 21-17, Minggu 5 Septembe 2021 di Yoyogi National Stadium.

Hary/Leany tertinggal 8-11 di interval gim pertama. Perjuangan keras Hary/Leany membuahkan hasil ketika mampu menyamakan skor di kedudukan 16-16. Poin kedua pasangan sama kuat 20-20 dan memaksakan terjadinya setting. Pada akhirnya, Hary/Leany menutup gim pertama 23-21.

Di gim kedua, giliran Hary/Leany yang memimpin 11-8 memasuki intervl. Keunggulan Hary/Leany tak mampu dikejar Mazur/Noel dan akhirnya menutup gim kedua 21-17.

Ini adalah medali emas kedua Indonesia dan juga bagi Leany di Paralimpiade setela sebelumnya emas juga disumbangkan bulutangkis melalui ganda putri, Leany Ratri/Khalimatus Sadiyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Presiden Instruksikan Kementerian dan Lembaga Gerak Cepat Sukseskan Program Makan Bergizi Gratis

Jakarta - Presiden Prabowo Subianto menginstruksikan seluruh kementerian dan lembaga untuk bergerak cepat demi menyukseskan Program Makan Bergizi Gratis...
- Advertisement -

Baca berita yang ini