Breaking News! Ketua KPU Arief Budiman Positif Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua KPU RI Arief Budiman dinyatakan positif corona (covid-19). Hal itu diungkapkan sendiri oleh Arief.

Ia dinyatakan positif corona, usai menjalani swab test alias tes usap. Tes tersebut wajib dilakukan agar bisa mengikuti rapat tatap muka di Istana Kepresidenan Bogor, Jumat 18 September 2020.

“Tanggal 17 September malam hari saya melakukan tes swab dan hasilnya positif (COVID-19),” ujarnya hari ini.

Hal ini membuat Arief agak sangsi lantaran sebelumnya ia sempat menjalani beberapa kali rapid test dan hasilnya nonreaktif.

Ia pun batal mengikuti rapat di Istana Kepresidenan. “Kehadiran dalam rapat (selanjutnya diwakili oleh anggota KPU,” katanya.

Kini ia tengah menjalani isolasi mandiri di rumah. Arief tak menyebut ada gejala yang menyertai virus di dalam tubuhnya, termasuk tidak mengetahui sumber penularannya.

Sebelum Arief, komisioner KPU RI lain, Evi Novida Ginting Manik, juga positif corona dan menjalani isolasi mandiri. Namun Evi tetap bisa menjalankan tugas secara virtual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini