Benarkan Pengeroyokan Warga Indonesia, Menpora Malaysia Minta Maaf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Menpora Malaysia Syed Saddiq menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia. Ia membenarkan pengeroyokan yang mengakibatkan warga Indonesia terluka di Malaysia, tepatnya di Bukit Bintang sebelum laga yang mempertemukan kedua negara di Stadion Bukit Jalil, Selasa 19 November 2019 lalu.

Melalui akun Twitter-nya, Saddiq menyampaikan permohonan maaf tersebut, setelah sebelumnya ia menyatakan bahwa pengeroyokan itu merupakan hoax atau informasi bohong.

“Saya dengan rasa penuh rendah diri ingin memohon maaf kepada rekan-rekan saudara serumpun di Indonesia. Saya memohon maaf karena tragedi yang terjadi beberapa hari lalu,” ujar Saddiq, Sabtu 23 November 2019.

“Kami telah mendapat laporan bahwa kasus pemukulan tidak terjadi ketika pertandingan di Bukit Jalil. Tetapi terjadi di 20 kilometer dari Stadion Bukit Jalil pada pukul 03.00 pagi. Kami masih belum mendapat laporan apakah kejadian tersebut berkaitan dengan pertandingan bola sepak,” kata Saddiq menambahkan.

“Kasus ini melibatkan satu warga negara Indonesia, kami mohon korban untuk muncul dan membantu kami mengatasi kasus ini,” katanya.

Sebelum permohonan maaf ini muncul, akun media sosial Syed Saddiq diserbu habis-habisan oleh netizen Indonesia.

Berita Terbaru

Sinergitas Aparat Keamanan dan Masyarakat Kunci Penting Berantas OPM

Sinergitas antara aparat keamanan dan masyarakat menjadi kunci utama dalam upaya mengatasi konflik di Papua. Terlebih, dalam menangani kelompok...
- Advertisement -

Baca berita yang ini