Bangganya Menhan Prabowo Disambut Anak Didik yang Jadi Pejabat Militer Kamboja

Baca Juga

MATA INDONESIA, KAMBOJA – Suasana hati Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto dipenuhi rasa bangga ketika mantan anak didiknya menyambutnya di Kamboja.

Apalagi, si anak didik itu sudah menduduki jabatan militer penting di Kerajaan Kamboja tersebut.

Momen itu terjadi saat Prabowo mendapat pelukan hangat Wakil Panglima Angkatan Darat dan Komandan Kopassus Kamboja Letjen Chab Peakdey, di markas Komando Pasukan Khusus (Special Forces Command/Kopassus) Angkatan Bersenjata Kerajaan Kamboja, Selasa 21 Juni 2022.

“Saya bangga hari ini diterima di Special Forces Command Royal Cambodian Armed Forces. Saya yakin Special Forces Command akan terus menjadi pasukan yg handal & unggul, yg akan membela bangsa & rakyat Kamboja. Komando!” ujar Menhan Prabowo dalam keterangan tertulisnya yang dilihat, Rabu 22 Juni 2022.

Letjen Chab Peakdey adalah anak didik Menhan Prabowo saat mengikuti pendidikan Kopassus TNI AD, Batujajar.

Maka, teriakan “Komando” dan yel-yel Batujajar pun segera bergema di markas Kopassus Kamboja tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini