30 Orang Jadi Korban Kecelakaan Tronton di Depan SD Bekasi, Ini Kronologinya

Baca Juga

MATA INDONESIA, BEKASI-10 orang meninggal dunia dan 20 mengalami luka-luka akibat kecelakaan tronton di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Latif Usman mengatakan, pihaknya sedang memeriksa sopir truk yang diduga menjadi pemicu kecelakaan lalu lintas.

“Kronologis awal lagi didalami untuk sementara kita sudah amankan supir dan nanti untuk lebih lanjut akan kita mintai keterangan awal kronologis kejadian,” kata Latif di lokasi kejadian, Rabu 31 Agustus 2022.

Latif menerangkan, pengemudi truk melaju di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi. Pengemudi diduga hilang kendali setiba di dekat SDN Kota Baru II dan III Bekasi Barat.

Sehingga menghantam sejumlah orang yang sedang berada di halte. Latid menyebut, kendaraan juga menghantam tiang milik Telkomsel.

“Karena kalau dilihat dari tipe jalan ini tidak menurun dan ada bekas rem dan ini menabrak orang yang sedang menunggu di halte terakhir menabrak tiang Telkomsel,” ujar dia.

Latif mengatakan, tiang milik provider Telkomsel jatuh dan menimpa kendaraan pikup yang berada di ruas jalan yang berlawanan. Latif menyebut, pengemudi pikup tewas tertimpa material tiang.

Latif mencatat jumlah korban akibat kecelakaan mencapai 30 orang. Adapun, 10 diantaranya dilaporkan meninggal dunia.

“Korban yang perlu sampaikan sampai saat ini adalah sejumlah 30 secara keseluruhan yang meninggal 10 orang ini baru konfirmasi sampai saat ini mudah-mudahan tidak mengalami penambahan lagi,” ujar dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini