Zodiak 2 September 2020: Virgo Kena Kritik, Scorpio ‘Dihujani’ Cinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah siapkah Kamu menjalani hari ini? Tak ada salahnya untuk membaca ramalan zodiak hari ini, Rabu 2 September 2020.

Mungkin aja hal-hal tak terduga yang bakal terjadi bisa Kamu antisipasi. Atau, ramalan tersebut juga bisa jadi pedoman kamu untuk menjalani hari ini.

Yuk langsung aja dilihat ramalan zodiak harian untuk hari ini:

– Virgo (23 Agustus – 22 September)

Beri orang kata dorongan dan motivasi mereka untuk mencapai hal-hal yang lebih besar. Kenakan topi pemikir dan Kamu mungkin menemukan diri Kamu dalam kontemplasi. Kritik akan menyakiti Kamu, tetapi tetaplah tidak tergoyahkan dan lanjutkan ke target Kamu.

– Libra (23 September – 22 Oktober)

Teman-teman Kamu lah yang terbukti beruntung dan bermanfaat bagi Kamu hari ini, terutama jika mereka kebetulan berjalan di koridor kekuasaan. Jangan ragu untuk memulai usaha patungan baru hari ini. Lihat popularitas Kamu tumbuh pesat saat Kamu mendapatkan pengakuan atas kemampuan dan upaya Kamu.

– Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Tidak ada yang lebih mempesona dan memikat bagi Kamu selain waktu yang penuh gairah dengan minat cinta Kamu. Satu-satunya masalah di sini adalah mungkin ada terlalu banyak minat cinta. Namun, pasangan yang Kamu pilih mungkin bisa melihat sisi Kamu yang berbeda di malam hari. Scorpio di dalam dirimu dapat membuat siapa pun berlutut, memohon cintamu. Hari ini, sisi Kamu ini akan menjadi dominan. Secara profesional, Kamu akan dapat menyelesaikan masalah yang mengganggu.

– Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Kebajikan akan menjadi nama tengah Kamu hari ini. Bersikap jujur dan berpikiran terbuka akan memiliki keuntungan tersendiri. Kamu mungkin saja memberikan telinga yang sabar kepada pasangan hidup Kamu. Ini akan membuat mereka merasa diperlakukan dengan baik.

– Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Hari ini, suasana hati Kamu tidak akan tepat untuk bekerja atau memberikan hasil yang diharapkan. Tekanan kerja yang meningkat dapat semakin mengurangi kepercayaan diri Kamu. Kebosanan akan hilang di udara pada malam hari dan Kamu akan kembali ke diri Kamu yang bahagia. Apakah Kamu bertanya-tanya siapa yang akan bertanggung jawab atas perubahan ini? Jawabannya adalah teman dan anggota keluarga Kamu.

– Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Kamu mungkin mendapati jadwal Kamu kacau hari ini! Beban kerja Kamu mungkin menakutkan, terutama jika Kamu seorang administrator. Namun, ketekunan dan komitmen Kamu akan membantu Kamu. Dan Kamu masih siap untuk berpesta di malam hari. Energi apa!

– Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Keuangan akan menjadi perhatian utama Kamu hari ini. Rekening bank, saham, pinjaman, dan hal-hal lain semacam itu akan mendominasi pikiran dan perkataan Kamu. Menghasilkan uang akan menjadi tujuan utama Kamu dan Kamu akan fokus pada metode yang paling menguntungkan bagi Kamu, hari ini. Berikan pekerjaan terbaik Kamu dan pukulan dalam 100 persen Kamu karena Ganesha merasa bahwa Kamu akan menuai manfaat dari upaya yang Kamu lakukan hari ini.

– Aries (21 Maret – 19 April)

Hari ini Kamu akan merasa ingin menjadi hijau. Kamu bisa menanam pohon, atau mengatur beberapa tempat sampah untuk menjaga kebersihan lingkungan. Jika Kamu ingin menjadikan dunia tempat yang lebih baik untuk ditinggali, lakukanlah tetapi lakukan langkah demi langkah.

– Taurus (20 April – 20 Mei)

Angkat layar dan bersiap untuk meninggalkan pelabuhan. Kata-kata berlapis gula Kamu akan menyegel kesepakatan bisnis dengan mudah, prediksi Ganesha. Aktivitas dan tindakan mungkin melambat seiring berjalannya hari. Tahan keinginan untuk menjadi sentimental karena dapat menyebabkan konflik yang akan menghantui Kamu di masa mendatang.

– Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Emosi, bukan keasaman yang akan menjadi penyebab ketidaknyamanan Kamu. Sesuatu yang penting sedang terjadi dalam hidup Kamu dan Kamu gugup. Bisa terkait masalah hukum, etika, prasangka, pendidikan, atau adat istiadat sosial. Kamu, bagaimanapun, cenderung memenangkan kekaguman dari semua penjuru atas selera seni Kamu yang bagus.

– Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Hari itu tampaknya akan menjadi hari biasa, baik untuk bekerja maupun bermain. Namun, jika Kamu berencana untuk berpartisipasi dalam sebuah acara atau kompetisi hari ini, silakan maju terus. Praktis, tidak akan ada orang yang bisa bersaing dengan Kamu. Di sisi lain, perkirakan segala sesuatunya akan menjadi lebih tenang dan biasa, tanpa pasang surut yang signifikan.

– Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Pesaing Kamu akan mencoba merusak reputasi Kamu hari ini. Mereka akan mencoba merusak citra dan kesan Kamu di depan orang lain. Kamu harus berani dan menghentikan upaya mereka sejak awal. Kamu perlu mendelegasikan aktivitas pengambilan keputusan kepada orang lain hari ini. Keputusan Kamu yang salah harus dikubur oleh Kamu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini