Zack Snyder Terpukau Lihat Film Action Indonesia

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELESZack Snyder diperlihatkan cuplikan beberapa film laga Indonesia. Sutradara ‘Justice League Snyder’s Cut’ itu terpukau.

Snyder hadir dalam channel YouTube Netflix Indonesia. Di sana, dia perlihatkan cuplikan beberapa adegan film laga Tanah Air, mulai dari ‘The Night Comes for Us’, ‘The Raid: Redemption’ hingga film lawan ‘Jaka Sembung’.

Snyder sekaligus hadir dalam mempromosikan film ‘Army of the Dead’ yang sudah tayang di Netxlix. Di cuplikan pertama, dia diperlihatkan sedikit adegan dari ‘The Night Comes for Us’ dimana Joe Taslim sedang bertarung dengan Julie Estelle.

“Sejauh ini sinematografinya mengagumkan. Dua orang ini sangat gila, keren. Perempuan ini benar-benar…benar-benar hebat! Ya ampun,” ujar Snyder.

“Dua orang ini luar biasa. Aku benar-benar suka. Koreografinya gila. Kurasa para pemain melakukan adegan berbahayanya sendiri, termasuk adegan perkelahiannya. Aku tidak melihat ada pemain pengganti. Jadi… benar-benar mengesankan,” katanya.

Kemudian, giliran cuplikan adegan pertarungan Nicholas Saputra di ‘Pendekar Tongkat Emas’. “Senjata tajamnya keren-keren. Dia punya cara bertahan yang baik melawan golok-golok ini. Aku mau nonton lanjutannya,” ungkapnya.

Ketika diperlihatkan cuplikan film ‘The Raid: Redemption’, Synder mengaku sudah menonton film yang dibintangi Iko Uwais tersebut.

“Ini film yang bagus. Aku sudah menontonnya. Sangat keren, aku sangat menyukainya. Ini sudah mirip perang melawan Zombi. Di tempat sesempit ini. Sangat keren. Harus melawan semua serangan yang datang,” ucapnya.

“Yang keren dari adegan ini adalah mereka sebagian besar pakai senjata. Tentu saja ketika melawan Alpha atau zombi, tidak akan punya senjata dan mengandalkan diri sendiri,” katanya.

Terakhir, Snyder diperlihatkan cuplikan adegan dari film lawas ‘Jaka Sembung’. Meski film lawas, dia tetap memuji efek visual yang ditampilkan.

“Wah penggunaan tali yang keren. Sepertinya adegan ini diambil terbalik. Ada beberapa bagian yang pengambilan gambarnya dibalik. Wah keren,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini