Zac Efron Kembali Tampil di Red Carpet Pertamanya Setelah Lebih dari 3 Tahun Absen

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Akhirnya, Zac Efron kembali tampil di red carpet untuk pertama kalinya setelah lebih dari tiga tahun absen. Diketahui ia tengah tampil di red carpet untuk pemutaran perdana film barunya, ‘The Greatest Beer Run Ever’.

Melansir dari Just Jared, Zac Efron hadir di acara Festival Film Internasional Toronto 2022 pada 13 September 2022 waktu setempat. Acaranya digelar di Roy Thomson Hall, Toronto, Kanada.

Zac dilaporkan belum pernah tampil di red carpet sejak Mei 2019. Ini merupakan pertama kalinya bagi sang aktor untuk kembali menampilkan tampilan barunya.

Diketahui ia tengah mengenakan setelan dari koleksi Paul Smith di acara red carpet Festival Film Internasional Toronto 2022.

Sementara itu, ‘The Greatest Beer Run Ever’ akan tayang di bioskop. Selain itu juga film ini akan dirilis di Apple TV+ pada 30 September 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini