Yunjin LE SSERAFIM Dikenalkan Dewi Perssik oleh Penggemar, Reaksinya Bikin Gemas

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Sempat ramai sejak perilisan debut LE SSERAFIM yang mana salah satu anggotanya yang bernama Yunjin mirip dengan penyanyi top asal Indonesia, Dewi Perssik. Kini keduanya sudah saling tahu berkat penggemar.

Baru-baru ini seorang penggemar asal Indonesia melakukan fancall dengan Yunjin dan membicarakan bahwa penyanyi itu memiliki sosok yang mirip di Indonesia. Momen itu pun direkam dan dibagikan oleh pemilik akun Twitter @cervegie.

Penggemar pun menunjukkan sederet dokumentasinya yang menunjukkan kemiripan antara Yunjin dan Dewi Perssik. Yunjin pun terlihat terkejut dan memuji bahwa Dewi Perssik sosok yang cantik.

Sebelumnya juga Dewi Perssik mengunggah foto dirinya yang disandingkan dengan Yunjin. Sebuah foto kolase antara dirinya dan Yunjin diunggah olehnya melalui akun Instagram pribadinya pada 10 April 2022.

Bahkan Dewi Perssik mengatakan bahwa dirinya seperti tengah berkaca karena wajahnya mirip dirinya.

Sementara itu, Yunjin LE SSERAFIM baru saja merampungkan debutnya dengan lagu ‘I’m Fearless’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini