Yuni Shara Blak-blakan soal Jadi Mantan Raffi Ahmad, Gak Enak Sama Nagita?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hingga saat ini sosok Yuni Shara masih dikaitkan dengan mantan Raffi Ahmad. Yups, keduanya pernah menjalin asmara hingga dikabarkan akan naik pelaminan.

Kisah cinta keduanya pun ternyata kandas. Takdir berkata lain, Raffi kini menikah dengan Nagita Slavina dan dikaruniai anak bernama Rafathar.

Meski sudah bertahun-tahun berlalu, publik seolah tak pernah lupa bahwa dulu pasangan terpaut usia yang cukup jauh itu pernah bersama. Nama Yuni Shara selalu paling diingat di antara deretan mantan pacar Raffi Ahmad.

Baru-baru ini Yuni Shara menganggap sepertinya netizen belum bisa melupakan kisah asmaranya dengan Raffi Ahmad.

“Aku cuma ini saja, karena orang-orang enggak bisa move on, bukan akunya,” kata Yuni Shara di kanal YouTube-nya saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricarado.

BACA JUGA: Lirik Lagu Didi Kempot feat Yuni Shara ‘Kapusan Janji’, Tentang Perpisahan

Terlihat seperti jaga jarak, Yuni Shara sebenarnya merasa tak enak dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Terlebih, saat pemberitaannya dengan Raffi Ahmad terus-terusan menjadi konsumsi publik.

“Kalau tau-tau aku ngobrol, misal aku datang ke acaranya Raffi, haduh yang kasian mikir istrinya, nanti ini ngomong ini, gini, gini,” ujar Yuni Shara.

Yuni Shara pun heran dengan pemberitaan tentang dirinya yang selalu menyangkut Raffi Ahmad. Pasalnya, Yuni Shara merasa selalu disorot ketimbang mantan kekasih Raffi Ahmad yang lain.

Karena pemberitaan itu pula yang membuat Yuni Shara enggan ingin bersilaturahmi dengan keluarga Raffi Ahmad.

“Itu karena mereka yang ribut, lucunya dia punya mantan banyak kenapa sama aku terus yang diituin,” kata Yuni Shara.

“Sampai bingung kapan berhentinya, pengin berhenti, pengin silaturahmi biasa sama yang lain karena enggak punya masalah,” imbuhnya.

“Sama Raffi, sama Gigi, sebenarnya aku menjaga itu sih,” jelasnya.

Meski demikian, dalam video tersebut Yuni Shara tetap berhubungan dengan baik dengan mantan-mantannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini