YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl Pamer Momen Tunangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – YouTuber kenamaan, Jess No Limit memamerkan momen tunangan bersama kekasihnya sesama YouTuber, Sisca Kohl. Keduanya resmi tunangan pada Juni 2022 lalu.

Momen tunangan itu diunggah Jess No Limit di Instagram pada Kamis 25 Agustus 2022. Dia membagikan beberapa momen ketika melamar Sisca Kohl.

Tampak Jess No Limit berlutut dan menunjukkan sebuah cincin kepada Sisca Kohl. Tanpa ragu, Sisca Kohl menerima pinangan sang kekasih yang biasa membuat konten seputar game di YouTube.

Ada juga momen ketika Jess No Limit menyematkan cincin di jari manis Sisca Kohl. Keduanya memakai baju batik yang senada.

“16 Juni 2022. Mr. & Mrs. No Limit,” tulis Jess No Limit dalam captionnya.

Jess No Limit dan Sisca Kohl diketahui mulai pacaran pada Mei 2022. Jess No Limit mengenal Sisca Kohl melalui konten YouTube adiknya, Jessica Jane.

Beda dengan Jess No Limit, konten YouTube Sisca Kohl lebih banyak tentang makanan. Dia juga dikenal kerap membuat makanan dari bahan-bahan unik dan harganya yang fantastis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini