Young K ‘DAY6’ Pamer Kepala Botaknya Sebelum Berangkat Wamil

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tepat hari ini, Selasa 12 Oktober, Young K resmi akan menjalani wajib militernya. Mulai hari ini ia berangkat ke pelatihan lalu setelah itu menjabat sebagai Prajurit KATUSA.

Melansir dari TV Daily, Young K akan menjalani pelatihannya selama 5 minggu. Selama pandemi, ia tidak pernah mengungkapkan ke semua media terkait jadwal wajib militernya pada publik.

Sebelum berangkat, ia sempat memamerkan kepala botaknya pada MYDAY melalui siaran langsung di Vlive tadi pagi waktu setempat. Dalam siaran langsungnya ia berharap agar semua penggemarnya tetap menjaga kesehatan dan bahagia selalu.

Selain itu juga penata rambut Young K membagikan hasil potongan rambut salah satu member DAY 6 tersebut yang sudah berada di atas lantai. Penata rambut itu juga memberikan stiker karakter animasi tentara dalam foto tersebut.

Young K menjadi member kedua dari DAY 6 yang sedang mengikuti wajib militer setelah Sungjin. Sebelum menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan, ia telah merilis album solo perdananya pada September lalu dengan tajuk ‘Eternal’.

Namanya jadi trending topic di Twitter yang isinya banyak MYDAY yang bersedih karena idolanya harus meninggalkan fansnya kurang lebih dua tahun lamanya. Selain itu juga ada yang memberikan dukungan untuknya dan menanti kepulangannya dari wajib militer.

Kabarnya Young K akan menyelesaikan wajib militernya pada 11 April 2023. Berikut beberapa respon MYDAY di Twitter setelah siaran langsung melalui Vlive tadi pagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini