YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK akan Luncurkan 2 Video Musik untuk Comeback Mendatang

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – BLACKPINK telah merilis video teaser dan jadwal comebacknya. Kini pihak agensi, YG Entertainment, mengonfirmasi terkait comebacknya kali ini.

Melansir dari Newsis, YG Entertainment mengonfirmasi BLACKPINK akan merilis full album keduanya pada September 2022 mendatang. Ini merupakan album full-lenght pertama sejak ‘The Album’ dirilis pada Oktober 2020 lalu.

Selain itu, YG juga mengonfirmasi bahwa BLACKPINK akan meluncurkan dua video musik untuk comeback kali ini. Sebelumnya, mereka telah merilis musik video pertamanya yang bekerja sama dengan PUBG Mobile dengan lagu ‘Ready For Love’ pada 29 Juli 2022.

YG menyebutkan, dua video musik comeback kali ini telah menelan biaya produksi termahal dalam sejarah YG Entertainment. Diperkirakan video musik untuk lagu keduanya akan dirilis pada Agustus 2022.

YG memberikan tema comeback BLACKPINK dengan tajuk ‘BORN PINK’. Mereka menjelaskan, tema kali ini menyiratkan identitas unik dari girl group yang beranggotakan empat orang ini.

“Ini menyiratkan identitas BLACKPINK yang tidak akan pernah memamerkan aura yang tidak biasa,” jelas agensi.

Sementara itu, album barunya akan dirilis pada September 2022 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini