Yeay! YoonA SNSD Bakal Main Film Baru ‘2 O’Clock Date’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar gembira buat penggemar film Korea nih! Mantan anggota girl group SNSD, YoonA, bakal ikut proyek drama baru bareng Ahn Bo Hyun lho.

Melansir dari Soompi, tim produksi mengonfirmasi keikutsertaan YoonA dan Ahn Bo Hyun untuk berperan sebagai peran utama pada 14 Desember 2021. Judul dari film tersebut bernama ‘2 O’Clock Date’.

Seharusnya yang menjadi peran utama prianya ialah Kim Seon Ho. Namun karena kasus skandalnya bulan lalu, tim produksi pun memutuskan untuk menggantikannya dengan Ahn Bo Hyun.

Selain itu, tim produksi juga telah terkesan dengan penampilan akting YoonA dari film ‘Miracle: Letters to the President’ dan ‘Confidential Assignment’. Begitu pula dengan bakat aktingnya Ahn Bo Hyun dari drama ‘Itaewon Class’ dan ‘Yumi’s Cells’.

Sementara itu, genre film ‘2 O’Clock Date’ merupakan komedi romantis. Film yang menceritakan tentang seorang wanita dengan rahasia besar dan ada seorang pria yang tinggal di lantai atasnya.

Hingga pada akhirnya kedua tetangga tersebut saling bertemu setiap harinya. Sampai pada akhirnya keduanya saling memiliki perasaan satu sama lain.

Film ini akan mulai syuting pada April 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini