Kasus Elkan Baggott, PSSI Minta Diskresi Pemerintah Singapura

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Elkan Baggott diharuskan menjalani karantina karena satu pesawat dengan orang positif Covid-19. PSSI meminta diskresi pemerintah Singapura.

Elkan berada satu pesawat dengan orang positif Covid-19 saat dari London menuju Singapura. Semua penumpang pesawat harus menjalani karantina.

Hal ini sangat disayangkan PSSI, karena sebelumnya Elkan sempat bermain saat Indonesia mengalahkan Laos 5-1. Pemerintah Singapura mengirimkan surat kepada Elkan untuk menjalani karantina hingga 18 Desember.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi, meminta Pemerintah Singapura mengeluarkan kebijakan diskresi dalam kasus Elkan.

“Kami ketahui ada beberapa hal yang didiskresi Pemerintah Singapura karena adanya Piala AFF. Harapan kami ada diskresi dari Pemerintah Singapura terhadap Elkan Baggott,” ujarnya.

PSSI memahami peraturan ketat yang diberlakukan pemerintah Singapura. Namun, pihaknya meminta diskresi diberikan kepada panitia Piala AFF di mana Singapura bertindak sebagai tuan rumah.

“Tentu PSSI sangat memahami dan memaklumi hal tersebut. Namun, PSSI masih tetap berharap hal ini bisa diselesaikan dan dibantu panitia AFF dan Federasi Sepak Bola Singapura,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini