Yeay! Red Velvet Bakal Comeback pada Maret 2022 Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Kabar baik untuk penggemar Red Velvet! Girl grup yang beranggotakan lima member ini akan comeback pada Maret 2022 mendatang.

Melansir dari Naver, kabar ini telah terkonfirmasi pada 18 Februari 2022. Wendy, Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri kini tengah dalam persiapan menuju comeback.

Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah tujuh bulan sejak promosi mini album keenam mereka yang berjudul ‘Queendom’ yang rilis pada Agustus 2021 lalu.

Akan tetapi, masih belum diketahui lagu apa yang yang akan menjadi perwakilan comeback mereka kali ini. Namun para penggemarnya telah menyambut baik atas kabar kembalinya mereka di industri musik dan tak sabar menanti album barunya.

Sementara itu, Red Velvet telah mulai debut sejak 2014. Mereka selalu memamerkan spektrum musik yang beragam.

Dari lagu-lagu yang penuh perasaan menyegarkan seperti ‘Red Flavor’, ‘Power Up’, dan ‘Umpah Umpah’. Hingga lagu-lagu dengan alunan suasana yang seksi seperti ‘Bad Boy’ dan ‘Psycho’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini