Yeay! Ji Chang Wook Bakal Bintangi Drama Action ‘The Worst Evil’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Setelah sekian lama tak pernah lihat Ji Chang Wook memainkan drama atau film aksi lagi. Tapi baru-baru ini, ia dikaraban akan bintangi drama aksi lagi dengan tema kriminal lho.

Melansir dari Spotv News, Ji Chang Wook akan muncul dalam drama ‘Teh Worst Evil’. Drama ini merupakan drama bergenre aksi kriminal yang intens.

Ji Chang Wook diharapkan bisa menunjukkan transformasi karismatik yang berbau seperti seorang pria sebagai ‘The Worst Evil’.

Rencananya drama ini akan tayang sebagai serial original dari platform OTT. Tapi sampai saat ini masih belum diketahui jadwal perilisannya.

Sementara itu, kabarnya kini aktor ini masih melakukan syuting untuk drama barunya yang berjudul ‘If You Say You Wish’.

Aktor ini juga kabarnya akan bintangi drama ‘The Sound of Magic’. Nantinya ia akan ditemani oleh Hwang In Yeop dan segera rilis pada Mei 2022 mendatang.

Tak hanya itu, ia juga tengah melakukan syuting untuk drama ‘Anna Sumanara’ dari original Netflix yang diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. ‘Anna Sumanara’ diprediksi akan rilis pada paruh pertama 2022 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini