Yeay! Hyun Bin Main Lagi di Film Confidential Assignment 2, Reuni Bareng YoonA

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor tampan Korea Selatan Hyun Bin kembali jadi obrolan warganet. Usai heboh berita asmaranya dengan Son Ye Jin, Hyun Bin akan kembali bermain dalam sekuel film Confidential Assignment 2.

Kabar tersebut diunggah langsung oleh Instagram VAST Entertainment pada Jumat, 22 Januari 2021.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by VAST엔터테인먼트 (@vast.ent)

“Aktor Hyun Bin akan kembali dalam film Confidential Assignment 2. Tolong nantikan misi terbaru kami dan dukung kami,” tulis VAST Entertainment.

Sebelumnya drama Confidential Assignment tayang perdana pada 2017. Film tersebut turut diperankan Yoo Hae-Jin dan YoonA.

Tak sampai disitu, Hyun Bin juga akan kembali beradu peran dengan aktris YoonA ‘Girls Generation’. YoonA akan kembali menjadi saudara ipar Kang Jin-tae yang amat menyukai Im Chul-ryung.

Sekuel film tersebut direncanakan bertajuk Confidential Assignment 2: International. Ketiga aktris tersebut akan kembali memerankan karakter mereka sebelumnya yakni Im Chul-hyun (Hyun Bin), Kang Jin-tae (Yoo Hae-jin), dan Park Min-young (YoonA)

Confidential Assignment 2: International akan mengisahkan Im Chul-ryung kembali ke Korea Selatan untuk mengejar organisasi kriminal rahasia yang brutal. Ia bekerja sama lagi dengan Kang Jin-tae yang bekerja dengan Korea Utara agar bisa kembali ke tim investigasi.

Sebelumnya, Confidential Assignment diarahkan sutradara Kim Sung-hoon yang juga mengarahkan film A Wonderful Moment dan Rampant. Produksi Confidential Assignment akan segera mulai pada Februari 2021.

Kita tungguin aja ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini