Yeay! Florence Pugh akan Bintangi Film ‘Dune 2’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Tampaknya film ‘Dune’ sudah dipastikan akan dibuatkan sekuelnya. Kabarnya Florence Pugh tengah dalam proses negosiasi untuk bergabung dengan para pemain.

Melansir dari Deadline, ada rumor yang mengatakan Pugh akan memerankan Putri Irulan Corrino yang mana merupakan putri tertua Kaisar Shaddam Corrino IV. Namun sampai saat ini masih belum dikonfirmasi dari pihak rumah produksi dan pihak terkait.

Jika rumor itu benar, maka Pugh akan bergabung dengan para pemeran yang akan ikut kembali dalam sekuel ‘Dune’. Termasuk Timothee Chalamet, Rebecca Ferguson, Zendaya, dan Josh Brolin.

Rencananya film ini akan mulai diproduksi pada musim gugur. Filmnya juga sudah dijadwalkan akan tayang pada 20 Oktober 2023.

Sementara itu, film ‘Dune: Part One’ telah tayang dan berhasil meraup sekitar 400 juta dollar AS di box office seluruh dunia hingga saat ini termasuk 108 juta dollar di AS. Film ini juga berhasil meraih sembilan nominasi Oscar, termasuk nominasi ‘Film Terbaik’.

Sedangkan Pugh dinominasikan di Oscar melalui film ‘Black Widow’. Ia berperan sebagai saudara perempuan dari Natasha Romanoff, Yelena.

Selain itu, ia juga mengulangi perannya sebagai Yelena dalam serial Marvel ‘Hawkeye’. Kabarnya kini Florence Pugh juga tengah dalam proses audisi untuk menangkan perannya sebagai Madonna untuk film biografi ‘Madonna’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini