Yeay! Drama ‘Money Game’ yang Dibintangi oleh IU akan Mulai Syuting pada Mei 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Ada kabar baik buat para penggemar yang menantikan drama baru IU. Kabarnya drama ini akan mulai syuting pada Mei 2022 mendatang.

Melansir dari Allkpop, drama yang dibintangi oleh Ryu Joon Yeol, IU, dan Park Jung Min ini dilaporkan akan syuting untuk drama terbaru mereka yang berjudul ‘Money Game’. Selain itu, Moon Jeong Hee, Lee Yeol Eum, dan Lee Joo Young diumumkan akan bergabung.

Drama ini rencananya akan berisikan total delapan episode saja. Ceritanya akan menggabungkan dari webtoon ‘Pie Game’ dan ‘Money Game’ karya Bae Jin Soo.

Kisahnya menggambarkan apa yang terjadi antara delapan peserta yang bekerja sama dan bermusuhan dalam setting ekstrem.

Drama ini akan menangkap peristiwa yang terungkap saat delapan peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem di mana mereka dipisahkan dari masyarakat. Ini akan menyoroti pertempuran mental yang sengit dan konfrontasi emosional dari para peserta yang mengejar hadiah uang.

Drama ini akan diarahkan dan ditulis oleh sutradara Han Jae Rim. ‘Money Game’ juga akan diproduksi oleh Studio N yang mana merupakan perusahaan produksi drama terkemuka Naver Webtoons seperti ‘Sweet Home’, ‘Our Beloved Summer’, dan ‘Yumi’s Cells’.

Jadwal drama ini masih belum diketahui kapan akan dirilis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini