Yeay! Drama Baru YoonA ‘King the Land’ Udah Mulai Syuting

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – YoonA SNSD dan Lee Junho 2PM memang sudah dikonfirmasi akan bekerja sama untuk proyek drama Korea baru. Drama yang berjudulkan ‘King the Land’ dilaporkan udah mulai syuting.

Melansir dari Soompi, drama ini dikabarkan udah mulai syuting pada September 2022 ini. Penayangan perdananya dijadwalkan pada paruh pertama 2023.

Lee Junho yang berperan sebagai Goo Won, putra King Group, memberikan komentarnya soal drama barunya itu. Ia mengaku sangat menantikan drama itu dengan sisi baru dari dirinya.

“Aku sangat menantikan untuk menyapa semua orang dengan sisi baru dari diriku. Aku akan bekerja lebih keras untuk mempersiapkan di lokasi (syuting) untuk dapat menyampaikan energi yang menyenangkan. Jadi tolong tunjukkan banyak minat dan cinta untuk ‘King the Land’,” katanya.

Sedangkan YoonA yang berperan sebagai Cheon Sa Rang dari King Hotel, juga memberikan komentarnya untuk drama barunya yang akan datang ini.

“Aku senang bisa menyapa (pemirsa) setelah bertemu dengan aktor, sutradara, dan penulis naskah yang luar biasa. Secara bersamaan gugup dan bersemangat menjelang permulaian pertama kami. Aku akan bekerja sama untuk memberikan drama yang menyegarkan dan bahagia pada pemirsa,” ucapnya.

Sementara itu, drama ‘King the Land’ ini menceritakan tentang pewaris konglomerat bernama Goo Won yang tak tahan dengan senyum palsu. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Cheon Sa Rang yang selalu dilengkapi dengan senyum cerah.

King the Land mengacu pada lounge bisnis VVIP yang merupakan tempat impian bagi para pelaku bisnis perhotelan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini