Yeay! Disney Umumkan Daftar Film Terbarunya yang akan Datang

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ada kabar baik untuk penggemar film Disney. Disney baru saja mengumumkan daftar film terbarunya yang tengah digarap akhir-akhir ini. Mulai dari animasi, sequel, sampai live-actionnya.

Melansir dari Vanity Fair, Disney baru saja menggelar D23 Expo pada 9 September malam waktu setempat. Acara itu digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun Disney yang ke-100.

Berikut daftar film yang akan segera dirilis oleh Disney.

  1. Snow White
    Akhirnya film ini resmi akan dibuatkan versi live-action versi modern. Diperkirakan film ini akan tayang pada tahun depan.

Kabarnya Rachel Zegler akan berperan sebagai wanita tercantik, Snow White. Sedangkan, Gal Gadot berperan sebagai Ratu Jahat.

  1. Little Mermaid
    Tak cuma Snow White saja, Disney juga akan menggarap ‘Little Mermaid’ versi live-action-nya, lho. Film ini akan menampilkan Halle Bailey sebagai Ariel.

Trailer pertamanya sudah dirilis oleh Disney dan bisa kalian tonton videonya di bawah ini.

  1. Wish
    ‘Wish’ ini merupakan film animasi baru yang terinspirasi dari ulang tahun ke-100 studio Disney. Film ini akan diisi suarakan oleh Ariana DeBose sebagai peran utama yang merupakan seorang wanita muda dari kerajaan ajaib.
  2. Inside Out 2
    Ini merupakan sekuel yang menceritakan karakter Riley yang lebih dewasa. Ia akan berhadapan dengan masalah remaja. Film ini diprediksi akan debut pada musim panas 2024.
  3. Mufasa: The Lion King
    Film ini akan menceritakan tentang kisah asal-muasal dari salah satu raja terbesar dalam sejarah ‘pridelands’. Kisahnya akan diceritakan dalam dua kerangka waktu yang berbeda.

Rafiki, Timon, dan Pumbaa, menceritakan kisah Mufasa dan bagaimana dia muncul. Film ini akan mengeksplorasi lebih jauh lagi tentang bagaimana Mufasa naik tahta.

  1. Haunted Mansion
    Film ini akan dibintangi oleh Owen Wilson, Rosario Dawson, LaKeith Stanfield, dan Danny DeVito. Rumornya Jared Leto juga akan muncul dalam film ini.

‘Haunted Mansion’ akan dirilis pada Maret 2023 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tinjau Posko Pengungsi di Agam, Presiden Jokowi Serahkan Bantuan bagi Warga Terdampak Bencana

Mata Indonesia - Presiden Joko Widodo mengunjungi posko tanggap darurat dan pengungsian di Lapangan Batu Taba, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatra Barat pada Selasa, 21 Mei 2024. Didampingi Ibu Iriana, Presiden Jokowi terlebih dahulu menyapa anak-anak di tenda pengungsian.
- Advertisement -

Baca berita yang ini