Yeay! Adele Resmi Rilis Album ’30’, Catat Daftar Lagunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Adele resmi merilis album terbaru 30, pada Jumat 19 November 2021. Ini merupakan debut setelah dirinya vakum dari industri musik selama enam tahun.

Dilansir Just Jared, ini adalah album studio keempat untuk penyanyi berusia 33 tahun dan musiknya terinspirasi oleh perceraiannya dengan mantan suaminya Simon Konecki.

Album ini menampilkan single utama “Easy on Me” bersama dengan lagu-lagu seperti “I Drink Wine,” “Hold On,” dan “To Be Loved.” Adele memulai debut beberapa lagunya dari album khusus One Night Only, yang ditayangkan minggu lalu.

Sementara itu, edisi deluxe Target dari album ini menampilkan tiga lagu tambahan – “Wild Wild West,” “Can’t Be Together,” dan versi baru “Easy on Me” yang menampilkan Chris Stapleton.

Album terbaru bertajuk 30 ini menjadi angin segra untuk para fans Adele. Pasalnya, pelantun ‘All I Ask’ ini terpaksa vakum di tahun 2015 karena alasan kerusakan pita suara.

Sebelumnya, Adele menggemparkan publik dengan come back lewat single terbaru Easy On Me yang rilis tahun 2021 ini. Fans riuah terlebih Adele sempat melakukan siaran live di Instagram untuk pertama kalinya.

Nah, buat kamu yang penasaran, berikut daftar lagu di album terbaru Adele, 30. Yuk catat!

  1. Strangers By Nature
  2. Easy On Me
  3. My Little Love
  4. Cry Your Heart Out
  5. Oh My God
  6. Can I Get It
  7. I Drink Wine
  8. All Night Parking
  9. Woman Like Me
  10. Hold On
  11. To Be Loved
  12. Love Is A Game

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini