Yang Hye Ji ‘Nevertheless’ Dikabarkan Kencan dengan Gamer Deft, Ini Kata Agensi

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pemain drama ‘Nevertheless’, Yang Hye Ji, harus berhadapan dengan rumor kencan. Ia dikabarkan menjalin hubungan asmara seorang gamer LoL profesional bernama Deft.

Rumor tentang Yang Hye Ji dan Deft sedang menjalin hubungan baru-baru ini beredar di komunitas online. Hal ini karena pakaian dan foto yang mirip di media sosial.

Pada Kamis 22 Juli 2021, agensi Yang Hye Ji, Awesome ENT membantah rumor kencan aktrisnya. Menurut pernyataan agensi, hubungan Yang Hye Ji dan Deft hanya sebatas pertemanan. Keduanya diketahui ternyata memang sudah bersahabat sejak zaman SMP karena berada di satu sekolah yang sama.

Menanggapi rumor tersebut, agensi Yang Hye Ji Awesome ENT mengklarifikasi, “Yang Hye Ji dan Deft pergi ke sekolah menengah bersama. Mereka adalah teman dekat dan terkadang bermain game bersama, dan dia adalah gamer yang didukung [Yang Hye Ji]. Mereka tidak berkencan.”

Diketahui, Deft adalah pemain League of Legends profesional yang saat ini bermain untuk Hanwha Life Esports. Yang Hye Ji adalah aktris yang sedang naik daun yang telah membintangi drama termasuk “FAILing in Love,” “I’ll Go to You When the Weather is Nice,” dan “Live On,” dan dia saat ini membintangi “Nevertheless.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini