Yah! Syuting ‘Black Panther: Wakanda Forever’ Disetop Sementara, Kenapa Ya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Syuting ‘Black Panther: Wakanda Forever’ untuk sementara dihentikan. Pasalnya, salah satu aktris, Letitia Wright masih dalam proses penyembuhan cedera.

Wright mengalami cedera saat proses syuting pada Agustus lalu. Dengan demikian, syuting disetop sementara dan akan dimulai lagi di awal 2022.

Cedera Wright terjadi lebih dari dua bulan lalu pada akhir Agustus saat syuting adegan yang melibatkan stunt rig di lokasi di Boston. Pada saat itu, cederanya diperkirakan tidak akan memengaruhi jadwal syuting.

Sutradara Ryan Coogler dan sisa produksi sebagian besar syuting di Atlanta sejak Wright terluka. Dia berada di London saat syuting digelar tanpa kehadirannya.

“Letitia telah pulih di London sejak September dari cedera yang diderita di lokasi syuting ‘Black Panther 2’ dan diperkirakan bisa kembali bekerja awal 2022,” bunyi perwakilan Wright.

“Letitia berharap semua orang mendoakan agar dia segera sembuh dan bisa kembali bekerja,” katanya.

Black Panther: Wakanda Forever’ akan dirilis pada 11 November 2022, setelah mengalami pengunduran dari jadwal semula di 8 Juli.

Wright bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sebagai Shuri, penemu jenius dan adik perempuan T’Challa yang diperankan almarhum Chadwick Boseman di ‘Black Panther’ tahun 2018.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini