Yah! Denise ‘SECRET NUMBER’ Tak Gabung di Album Terbaru, Netizen Riuh

Baca Juga

Kabar buruk dari bagi penggemar gilband asal Korea Selatan, SECRET NUMBER. Salah satu personelnya, Denise dikabarkan tak akan gabung di album terbaru mereka.

Dilihat dari akun Twitter resmi SECRET NUMBER, pihak agensi, Vine Entertainment mengatakan Denise tak akan berpartisipasi di album mendatang karena penyesuaian kontrak.

Seorang netizen pemilik akun @chikatiejk pun membenarkan hal tersebut. Ia mengaku sebagai salah satu pihak dari agensi Vine Entertainment.

“Dennis, a member of Secret Number, will not participate in this Secret Number activity due to contract coordination consultations with our company. We will inform you after mutual consultation regarding future activities,” tulisnya.

Meski begitu, pihak agensi memastikan akan memberi informasi lebih lanjut tentang nasib Denise di girlband yang telah membesarkan namanya.

Alhasil, keputusan itu membuat netizen riuh. Banyak dari mereka tak terima dan mendukung Denise untuk tetap berada di SECRET NUMBER.

SECRET NUMBER merupakan girlband asal Korea Selatan yang terbentuk pada Maret 2020. Slah satu personelnya ialah remaja asal Indonesia, Dita Karang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini