Yah, ‘Bullet Train’ Jadi Film dengan Pendapatan Kotor Terendah di Box Office Musim Panas

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Film aksi baru dari Brad Pitt ini tampaknya tak sesuai dengan hasil ekspektasinya. ‘Bullet Train’ jadi film berpendapatan terendah di box office pada musim panas 2022 ini.

Melansir dari Collider, film ini telah mendapatkan 13,1 juta Dolar AS atau hanya sekitar 194 miliar Rupiah saja. Film ini justru mengalami penurunan sekitar 55 persen dari pendapatan kotor pada akhir pekan pembukaannya, yakni 30 juta Dolar AS.

Hal ini membuat total film domestik berjalan menjadi 54,4 juta Dolar AS. Sehingga menjadikannya film yang biasa-biasa saja untuk film aksi 90 juta Dolar AS dibintangi Brad Pitt.

Ini juga merupakan akhir pekan pertama di mana hanya satu film yang mampu menghasilkan lebih dari 10 juta Dolar AS. ‘Bullet Train’ masih belum bisa dikatakan film yang menjanjikan di box office.

Sementara itu, film animasi ‘Minions: The Rise of Gru’ justru mengalami peningkatan dalam pendapatannya di box office. Film ini telah mengumpulkan penghasilan box office mencapai 790 juta Dolar AS atau sekitar 11,7 triliun Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Mengulik Strategi Gerindra di Pilkada Sleman, Gabung Koalisi dulu sambil Jalan Pilih Kandidat Potensial

Mata Indonesia, Sleman- Peta politik untuk pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sleman terus berkembang dinamis menjelang Pilkada Sleman 2024. Sejumlah partai politik aktif membentuk koalisi strategis, salah satunya adalah DPC Gerindra Sleman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini