Ya Ampun! Sutradara ‘Black Panther’ Ryan Coogler Jadi Korban Salah Tangkap, Dikira Perampok Bank

Baca Juga

MATA INDONESIA, ATLANTA – Sutradara ‘Black Panther’, Ryan Coogler merasakan pengalaman tak enak saat mengambil uang di sebuah bank. Dia malah ditangkap karena diduga sebagai perampok.

Insiden itu terjadi pada Januari 2022. Ketika itu, Coogler mengunjungi Bank of America untuk mengambil sejumlah uang dengan nominal cukup besar.

Sebelum mengambil uang, Coogler menuliskan sebuah pesan kepada teller bank yang berbunyi: “Saya ingin mencairkan uang tunai 12 ribu Dolar AS dari rekening saya. Tolong hitung uangnya di tempat lain. Saya ingin ini bersifat rahasia.”

Apa yang dilakukan Coogler membuat teller tersebut curiga. Dia memanggil polisi atas dugaan perampokan bank. Polisi kemudian menangkap dua orang di luar bank dan menunggu Cooglar keluar. Setelah itu, polisi memborgol Coogler.

Ternyata polisi salah melakukan penangkapan. Dikutip dari Just Jaret, Kamis 10 Maret 2022, polisi menyebut ada kesalahan laporan dari teller. Insiden itu tentunya membuat Coogler kecewa.

“Harusnya situasi seperti ini tak pernah terjadi. Tapi, Bank of America sudah bicara dengan saya dan saya puas dengan apa yang mereka lakukan. Kami sudah melupakan insiden tersebut,” ujar Coogler.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini