Ya Ampun! Emma Stone Gagal Nikah Hanya karena Corona

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Aktris Hollywood Emma Stone kabarnya gagal melangsungkan pernikahannya dengan Dave McCary karena wabah corona atau Covid-19 yang tengah merebak di Amerika Serikat.

Keduanya sepakat menunda resepsi pernikahan, demi mengikuti aturan pemerintah untuk pencegahan corona. Seharunya, Emma dan McCary melangsungkan pernikahan akhir pekan ini di LA.

Seperti diketahui, Presiden AS Donald Trump telah mengeluarkan pembatasan pertemuan yang lebih dari 10 orang. Trump juga meminta warga AS agar tak membuat kegiatan dengan jumlah massa besar demi keselamatan.

Setelah ditunda, Emma maupun McCary belum mengumumkan tanggal baru untuk pernikahan mereka.

Pasangan ini diketahui menjalin hubungan asmara pada Oktober 2017. Keduanya pertama kali bertemu dan dikabarkan mulai dekat kala Emma hadir sebagai pemandu acara tamu di SNL pada Desember 2016.

Stone dan McCary terbilang menjadi sepasang kekasih yang jarang memamerkan kemesraan di depan publik. Keduanya hanya pernah kedapatan bersama dalam acara tertentu seperti Screen Actors Guild Awards 2019, pertandingan NBA dan Met Gala ‘Boom Boom Afterparty’.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini