Wow! Leader Idola K-Pop Perempuan Ini Ngaku Hamil & Ogah Balik ke Korea Selatan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini media Korea Selatan mengabarkan ada seorang leader (ketua) idola K-Pop perempuan yang mengaku hamil. Ia bahkan enggan untuk kembali menjalani profesinya sebagai idola K-Pop.

Idol yang dimaksud adalah Carlyn, anggota Z-Girls. Ia mengumumkan bahwa rencananya untuk kembali ke Korea telah berubah karena dia telah hamil dan bahagia dengan keluarga barunya.

Dilansir dari AllKpop, Z-Girls adalah grup K-pop yang memulai debutnya pada Februari 2019 di bawah agensi ZMC. Tujuan mereka adalah untuk membuat grup K-pop global dengan anggota dari berbagai negara Asia.

Carlyn adalah pemimpin grup. Ia dipilih karena dia adalah penyanyi utama dan penari utama.

Dia membuat pengumuman melalui video di mana dia tampaknya merayakan babak baru dalam hidupnya dengan keluarga barunya. Dia mengumumkan bahwa dia akan tinggal di Filipina dan mengungkapkan bahwa rencananya untuk kembali ke Korea telah “Dihapus.” Namun, dia sangat senang untuk babak selanjutnya dalam hidupnya.

 

Selamat Carlyn!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini