MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Jennie BLACKPINK mempertahankan posisinya di puncak daftar indeks reputasi merk Korea Selatan dengan mengumpulkan 2,855,331 suara. Frasa berperingkat tertinggi dalam analisis kata kuncinya mencakup “YouTube”, “SOLO”, dan “instagram”.
Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertingginya mencakup “open”, “sexy”, dan “memikat”. Analisis positif-negatif perempuan kelahiran Seoul itu memperoleh skor positif sebesar 72,55%.
Institut Penelitian Bisnis Korea Selatan merilis peringkat reputasi merk periode Januari untuk kategori girlband. Peringkat ini ditentukan berdasarkan analisis partisipasi konsumen, liputan media, dan indeks kesadaran dari 535 anggota girlband yang dikumpulkan pada 17 Desember 2020 hingga 17 Januari 2021.
Sementara Arin dari Oh My Girl naik ke posisi kedua dalam peringkat dengan indeks reputasi merk dengan perolehan 2,415,960 suara –menandai peningkatan skornya menjadi 18,07% sejak Desember.
Sedangkan rekan satu grup Jennie, Jisoo BLACKPINK berada di urutan ketiga. Jisoo yang belum lama merayakan hari jadinya ke-26 tahun itu menikmati kenaikan 41,11% dalam indeks reputasi merk-nya dan mengumpulkan 2,405,932 suara.
Melansir Soompi, Minggu, 17 Januari 2021, berikut 30 peringkat reputasi merk periode Januari untuk kategori girlband:
- BLACKPINK’s Jennie
- Oh My Girl’s Arin
- BLACKPINK’s Jisoo
- (G)I-DLE’s Soyeon
- (G)I-DLE’s Yuqi
- MAMAMOO’s Hwasa
- BLACKPINK’s Rosé
- BLACKPINK’s Lisa
- TWICE’s Sana
- TWICE’s Nayeon
- APRIL’s Naeun
- TWICE’s Momo
- Girls’ Generation’s Taeyeon
- MOMOLAND’s Nancy
- LOONA’s Chuu
- aespa’s Karina
- (G)I-DLE’s Soojin
- IZ*ONE’s Jang Won Young
- (G)I-DLE’s Miyeon
- aespa’s Winter
- (G)I-DLE’s Shuhua
- (G)I-DLE’s Minnie
- Red Velvet’s Joy
- TWICE’s Mina
- Red Velvet’s Irene
- TWICE’s Dahyun
- Oh My Girl’s Jiho
- Oh My Girl’s Hyojung
- TWICE’s Jihyo
- Oh My Girl’s YooA