Wow! Film ‘Minions: The Rise of Gru’ Berhasil Lewati 11,7 Triliun Rupiah di Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sebuah kemajuan yang pesat dari perfilman animasi di 2022 ini. ‘Minions: The Rise of Gru’ ini telah berhasil mendapatkan penghasilan dengan total yang fantastis.

Melansir dari Collider, film dari waralaba Despicable Me ini terus melampaui ekspektasi. Kali ini film ini telah mengumpulkan penghasilan box office mencapai 790 juta Dolar AS atau sekitar 11,7 triliun Rupiah!

Film ini ditayangkan di 3.068 bioskop Amerika Utara, dengan pendapatan rata-rata 1.597 Dolar AS untuk per bioskopnya. Ini akan menandai ‘Rise of Gru’ berada di posisi keenam di box office selama tujuh pekan.

Selain itu juga film ini telah menjadi film animasi pertama yang melampaui 300 juta Dolar AS di era pandemi.

Film ini juga telah mengungguli film aksi baru yang dibintangi Brad Pitt, ‘Bullet Train’, yang rilis pada pekan kedua sejak debutnya ‘Rise of Gru’.

Sementara itu, ‘Minions: The Rise of Gru’ ini berlatarkan tahun 70-an dan menceritakan kisah asal mula kehidupan Gru menjadi jahat. Gru mengikuti audisi untuk menjadi anggota baru dari supergrup supervillain, The Vicious 6.

Dia adalah penggemar supergrup tersebut. Sehingga dia berusaha untuk menang audisi dengan bantuan antek-antek kuningnya meski tak membantu banyak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini