Wow! Film ‘Minions: The Rise of Gru’ Berhasil Lewati 11,7 Triliun Rupiah di Box Office

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sebuah kemajuan yang pesat dari perfilman animasi di 2022 ini. ‘Minions: The Rise of Gru’ ini telah berhasil mendapatkan penghasilan dengan total yang fantastis.

Melansir dari Collider, film dari waralaba Despicable Me ini terus melampaui ekspektasi. Kali ini film ini telah mengumpulkan penghasilan box office mencapai 790 juta Dolar AS atau sekitar 11,7 triliun Rupiah!

Film ini ditayangkan di 3.068 bioskop Amerika Utara, dengan pendapatan rata-rata 1.597 Dolar AS untuk per bioskopnya. Ini akan menandai ‘Rise of Gru’ berada di posisi keenam di box office selama tujuh pekan.

Selain itu juga film ini telah menjadi film animasi pertama yang melampaui 300 juta Dolar AS di era pandemi.

Film ini juga telah mengungguli film aksi baru yang dibintangi Brad Pitt, ‘Bullet Train’, yang rilis pada pekan kedua sejak debutnya ‘Rise of Gru’.

Sementara itu, ‘Minions: The Rise of Gru’ ini berlatarkan tahun 70-an dan menceritakan kisah asal mula kehidupan Gru menjadi jahat. Gru mengikuti audisi untuk menjadi anggota baru dari supergrup supervillain, The Vicious 6.

Dia adalah penggemar supergrup tersebut. Sehingga dia berusaha untuk menang audisi dengan bantuan antek-antek kuningnya meski tak membantu banyak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Hasil Sidang Sengketa Pilpres Ditolak MK, Bukti jadi Alasannya tapi Hakim Tak Terapkan Etika Hukum

Mata Indonesia, Yogyakarta - Keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada sidang putusan sengketa hasil Pemilihan Umum (PHPU) Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024, Senin (22/4/2024), menolak permohonan dari paslon nomor urut 01 dan 03. MK menyatakan bahwa permohonan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud MD tak memiliki dasar hukum yang cukup.
- Advertisement -

Baca berita yang ini