Wih! Siwon ‘Super Junior’ Bakal Bintangi Drama Romantis-Komedi Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Rupanya Choi Siwon masih memiliki gelora anak milenial. Terdengar kabar bahwa salah satu member Super Junior ini akan membintangi salah satu drama yang bergenre romantis-komedi baru.

Melansir dari SpoTV News, drama yang akan dibintangi Siwon ini berjudul ‘Love to Frozen’. Drama ini bergenre romantis-komedi yang mengisahkan tentang perjalanan cinta yang manis bahkan asin-pahit dalam kenyataan.

Hal ini dilihat oleh pihak rumah produksi bahwa Siwon memiliki kemampuan aktingnya yang stabil. Kecernaan karakternya yang realistis dengan tingkat sinkronisasi 200 persen.

Sebelumnya ia pernah ikut berpartisipasi dalam drama ‘Work Later, Drink Now’. Kabarnya ia juga akan tetap berperan sebagai Kang Buk-gu untuk season 2.

Sementara itu, Siwon juga aktif dalam kegiatan grup (Super Junior) maupun individu. Ia juga aktif dan terus menghadiri acara-acara yang diselenggarakan oleh UNICEF.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini