Wih! Marvel Rilis Poster Terbaru Spider-Man: No Way Home, Ada Docter Strange Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Marvel Cinematic Universe kembali membagikan poster untuk film superhero terbaru mereka, Spider-Man: No Way Home. Postre terbaru ini merupakan yang kedua setelah dibagikan oleh pihak MCU.

Poster tersebut turut diunggah oleh sang bintang, Tom Holland. Lewat akun Instagramnya, Tom membagikan poster terbaru itu pada Selasa 16 Novemebr 2021.

“The multiverse is real,” tulis Tom di caption postingannya.

Sedikit berbeda dengan yang pertama, poster ini memperlihatkan salah satu superhero terkenal Marvel, Docter Strange yang akan hadir dalam film tersebut.

Terlihat Peter alias Spider-Man berdiri di depan Benedict Cumberbatch yang berada di belakangnya.

Tak hanya itu, musuh Spider-Man, Dr. Octo juga hadir dalam poster tersebut. Sebelumnya, sosok Dr. Octo juga ada di poster Spider-Man: No Way Home yang pertama.

Poster kedua film terbaru Marvel ini semakin membuat netizen semangat. Mereka pun tak sabar menanti film Spider-Man: No Way Home pada Desember 2021 nanti.

Jangan ketinggalan ya gaes!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Hardiknas Dengan Mimbar Bebas Orasi dan Kesenian

Mata Indonesia, Yogyakarta - Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional 2024, BEM Nusantara DIY menggelar aksi mimbar bebas pada 2 Mei 2024 di Tugu Yogyakarta yang dimeriahkan oleh orasi dan pertunjukkan kesenian.
- Advertisement -

Baca berita yang ini