Waspada Bunda! Bocah 2 Tahun Ini Tertular Corona Cuma Gara-gara Main Selimut

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kisah bocah satu ini sebaiknya dijadikan pelajaran bagi para ibu agar lebih waspada dalam menjaga buah hati. Seorang bocah berusia 2 tahun dinyatakan positif Covid-19 usai bermain selimut milik temannya selama 10 menit.

Bocah asal China itu diduga tertular Corona setelah sang ibu yang merupakan guru sekolah penitipan anak, membawa anak itu ke ruang kelasnya pada 11 Juni 2020 lalu. Di kelas, bocah malang itu sempat bermain selimut milik seorang murid selama sekitar 10 menit.

Belakangan diketahui murid pemilik selimut itu positif Covid-19. Di hari-hari berikutnya, si bocah 2 tahun mengalami demam ringan. Tanggal 15 Juni 2020 ia pun menjalani tes dan terbukti positif Covid-19.

Dilansir dari Mirror Online, Senin, 22 Juni 2020, kasus bocah ini merupakan satu dari sejumlah kasus yang muncul di tengah gelombang wabah baru Covid-19 di Beijing.

Sebelumnya, 4 anak berusia 2 hingga 10 tahun serta 6 orang dewasa telah dinyatakan terinfeksi Corona. Kasus ini dikaitkan dengan dibukanya pasar grosir pertanian Xinfandi di Beijing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini