Wanita, Tak Salah Memiliki Gairah Seks Lebih Tinggi dari Pria

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seks memiliki makna yang berbeda bagi pria dan wanita. Bagi sebagian orang, seks hanyalah tindakan fisik, sementara bagi yang lain, seks seperti membentuk ikatan emosional tertinggi dengan seseorang yang dicintai.

Lebih jauh lagi, mengikuti gagasan masyarakat yang ada, pria dan wanita memandang seks secara berbeda. Berdasarkan sebuah penelitian di Amerika Serikat (AS), pria melaporkan gairah seksual yang lebih spontan dan memiliki fantasi yang lebih sering dan bervariasi.

Terlepas dari semua ini, pengetahuan tentang tubuh seseorang dan tindakan fisik seks adalah yang terpenting. Ada banyak pria dan wanita yang merasa canggung untuk berbicara atau bertanya tentang seks, sehingga menyebabkan kurangnya pengetahuan.

Melansir Times of India, inilah hal-hal yang tidak diketahui wanita tentang seks.

Selera seksual cenderung berubah seiring waktu

Mungkin di awal usia 20-an, sebagian pria atau wanita lebih suka tunduk saat berhubungan seks. Namun ketika Anda bertambah usia, Anda jauh lebih terpesona dengan menjadi dominan. Ini benar-benar normal. Jadi, jangan membatasi diri Anda sebagai satu identitas seksual saja tanpa mencoba hal lain.

Berhubungan seks dengan seseorang tidak serta merta membuat Anda lebih dekat dengannya

Dipercaya secara luas bahwa seks adalah tindakan cinta yang paling utama dan bahwa berhubungan seks berarti pasangan menjadi lebih dekat satu sama lain lebih dari sebelumnya. Tapi ini tidak selalu benar. Anda bisa merasa jauh darinya dan bahkan Anda bisa merasa sangat dekat dengan seseorang yang belum pernah Anda tiduri.

Orang yang pertama kali berhubungan seks dengan Anda tidak selalu harus penting

Gagasan populer adalah dengan siapa Anda berhubungan seks untuk pertama kalinya akan meninggalkan bekas yang tak terhapuskan dalam hidup Anda. Namun, nyatanya itu tak sepenuhnya benar.

Jika seorang pria tidak memiliki gairah seks setinggi Anda, itu tidak membuat Anda aneh

Ini perlu diucapkan dengan lantang. Dorongan seks berbeda dari orang ke orang. Tidak ada salahnya jika seorang wanita memiliki gairah seks yang lebih tinggi dari pasangannya. Itu hanya berarti bahwa pasangannya mungkin tidak dapat memenuhi kebutuhannya sepenuhnya.

Semua orang membual tentang seberapa banyak seks yang mereka lakukan!

Baik pria maupun wanita yang berusia awal 20-an memiliki kecenderungan tinggi untuk menyombongkan diri kepada teman-teman mereka tentang berapa kali mereka telah berhubungan seks. Ini mungkin menyebabkan seseorang mengambil langkah yang salah atau kurang informasi karena tekanan teman sebayanya. Ingat, beberapa orang hanya membual tentang hal itu hanya untuk membuat diri mereka merasa baik atau hebat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini